Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Profil Cory Wahyuningsih

Assalamu'alaikum ya akhi ya ukhti...

Hallo Freunde! Salam sejahtera, salam hangat dan salam istimewa dari saya dan dari Kota Jogja Istimewa, Perkenalkan nama saya Cory Wahyuningsih, biasa dipanggil Cory. <Read: Kori>. 

Saya adalah penulis blog ini https://fraucory.blogspot.com/. Saya adalah seorang yang sedang mencoba untuk bisa menjadi blogger sejati. Saya lahir di kabupaten Bantul, dan sudah lama tinggal di Jogja. Saya sangat menyukai hal-hal yang berkaitan dengan seni terutama dalam hal menari dan menyanyi, dan juga mencintai kebudayaan Indonesia. Saya bisa menari, tetapi saya bukan penari. Ya walaupun saya juga berharap bisa jadi penari profesional kelas atas. hehehe... Saya bisa menari terutama menari tradisional Jawa, khususnya gaya Yogyakarta. Saya juga bisa menyanyi tetapi saya bukan seorang penyanyi layaknya Agnes Monica atau Raisa. Tetapi banyak orang (lebih dari satu) yang memuji bahwa suara saya lumayan bagus (tidak fals). Ya iyalah, saya kan penyanyi kamar mandi.. Tetapi memang dari kecil saya hobi nyanyi. Mama lah yang melatih saya bernyanyi. Dulu jika ada pelajaran seni atau pelajaran bahasa Indonesia yang ada kegiatan menyanyinya, nilai saya selalu bagus dan selalu dipilih guru untuk mewakili grup paduan suara di sekolah. hehehe. (sombong dikit lah ya).. :D

Saya suka dengan bahasa, terutama bahasa asing, tentunya tidak melupakan bahasa daerah tempat saya tinggal, yaitu bahasa Jawa. Saya bisa bahasa asing, antara lain: Bahasa Inggris yang sebenarnya sudah tidak asing lagi, dan Bahasa Jerman. Keduanya masih level Intermediate (menengah), belum expert. Hahaha.

Baca juga: IPUNG.NET

5 komentar untuk "Profil Cory Wahyuningsih"