Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Buka Bersama dengan Komunitas Blogger Jogja di Hotrl Horaios Malioboro Yogyakarta

Halo guys, perkenalkan ya, saya cory. Sebagai blogger yang masih newbie dan lagi belajar buat nulis dan lain-lainnya. Kali ini cerita yang saya tulis tentang pengalaman pertama ngabuburit bersama Komunitas Blogger Jogja atau yang sering disingkat dengan nama KBJ.

Kenal dengan komunitas ini, saya dapat dari suami sih yang udah duluan gabung dan sering banget ikutan acaranya. Cek aja ya di websitenya si doi di www.ipung.net. Setelah dibikinin blog dengan nama fraucory.blogspot.com, Alhamdulillah, kali ini daftar dan bisa ikutan kegiatan bukber KBJ hari senin, 28 Mei 2018 di @HOM PLATINUM Hotel. Kabar terkini sudah berganti nama jadi Hotel Horaios Malioboro.

Pengalaman ini seru bisa ngabuburit sama orang-orang yang udah expert banget dengan menulis, fotografi, blogger dan lain-lain. Kalau lihat-lihat, rasanya minder deh. Yang lain udah bawa kamera DSLR, Mirrorles, dll, sedangkan saya bersyukur seadanya pakai hape ajah. Yang penting cukup kok buat bisa update di Instagtam @corywahyuni
 

Setelah masuk di dalam ruangan, ada mbak Rian yang udah menyapa duluan dan mbak perwakilan hotel yang menjelaskan banyak, panjang kali lebar tentang tema kuliner takjilan edisi ramadhan kali ini. Tema yang diangkat adalah Kuliner kampung nusantara. Kenapa diangkat tema tersebut? Alasannya cukup menarik. Karena makanan yang disajikan dalam hidangan kali ini setidaknya berasal dari makanan tradisonal pulau-pulau besar di Indonesia, dari Pulau Jawa, Kalimantan, Sumatera dan Sulawesi. Menu-menu tersebut disajikaan bertujuan agar masyarakat dapat mengenal ragam khasanah makanan kuliner nusantara.

Selain itu, bagi yang tinggal di Jogja dari luar daerah, belum bisa pulang ke kampung halaman. Maka, menu makanan ini dapat mengobati rasa rindunya terhadap masakan khas kampung halamannya.

Apa saja yang ada disajikan di sana? Emmmss pokoknya dateng aja ya guys. Mumpung masih bulan ramadhan. Jangan bingung, langsung aja cusss datang ke Horaios Malioboro Hotel yah. Dijamin, makananannya lengkap dan dijamin mantap. Murah meriah, cukup Rp. 57.000 per net saja bisa buat semuanya. Penasaran? Langsung datang aja yah. Selamat menikmati.

Berikut jepret-jepret di lokasi:







2 komentar untuk "Buka Bersama dengan Komunitas Blogger Jogja di Hotrl Horaios Malioboro Yogyakarta"